Simaklah 2 cara menghubungi driver gojek yang sudah selesai

cara menghubungi driver gojek – Alasan orang menghubungi driver gojek kembali bisa jadi karena ada barang yang tertinggal. Gojek sendiri sebagai aplikasi ojek berbasis online tentu memiliki mekanisme berbeda dengan ojek biasa. Selain berbasis online tentu juga terikat sistem yang mana hanya kurun waktu 24 jam bisa dihubungi lagi. Lebih jelasnya, simak Cara Menghubungi Driver Gojek yang Sudah Selesai:

Cara Menghubungi Driver Gojek yang Sudah Selesai Melalui Chat Riwayat Aplikasi Gojek

Gojek sendiri gunanya untuk memudahkan penumpang melakukan bepergian. Selama masih belum mencapai tenggat waktu selama 24 jam. Masa pemberlakuan ini sebagai antisipasi untuk bisa menghubungi driver yang telah selesai mengantar. Urutan agar bisa dihubungi lewat fitur bawaan di aplikasi gojek. Berikut ini langkah yang perlu diikuti:

1. Buka Gojek di Smartphone

Penumpang yang telah selesai diantar oleh driver gojek bisa menghubungi pertama dengan membuka aplikasi gojek. Tentunya sinyal stabil dan juga terhubung ke jaringan internet. Cari di kolom pencarian kata gojek untuk cepat menemukan. Maka klik untuk membukanya.

2. Tekan Tombol Chat

Setelah berhasil menemukan aplikasi gojek, penumpang bisa menekan tombol chat. Posisinya berada di bagian bawah sebelah kanan pada menu utama. Klik saja tombol yang ada chatnya. Maka aplikasi akan menyediakan berbagai chat driver gojek.

3. Tuliskan Alasan Hubungi Driver

Gojek yang Telah Selesai

Saat menekan tombol chat, akan tersedia berbagai chat driver. Pilih salah satu diantara chat tersebut. Apabila sudah tuliskan alasan menghubungi driver gojek. Deskripsikan masalah yang terjadi sebagai alasan seperti barang ketinggalan di driver.

4. Permintaan akan Diproses dan Penumpang Dihubungi

Aplikasi akan memproses permintaan penumpang driver gojek. Saat terdapat laporan tentang barang yang ketinggalan driver segera mengembalikan ke penumpangnya. Apabila terjadi kendala pengembalian penumpang bisa mengambil pada pihak gojek setempat. Waktunya kira kira sampai sembilan puluh hari.

Cara Menghubungi Driver Gojek yang Sudah Selesai Lewat Call Center

Pastinya ada alternatif lain apabila cara pertama tidak berhasil dilakukan karena berbagai alasan. Cara kedua ini adalah dengan menghubungi call center gojek di daerah masing-masing. Penumpang bisa secara langsung bertanya dengan pihak gojeknya. Agar lebih jelas simak penjelasan yang berikut ini:

1. Buka Aplikasi Gojek

Sama halnya dengan cara pertama, penumpang bisa membuka aplikasi gojek di smartphone. Usahakan kondisi internet tetap aman dan tanpa hambatan. Imbasnya proses menghubungi driver ojek bisa terselesaikan.

2. Ketikkan Call Center Gojek

Setelah aplikasi terbuka, penumpang tadi bisa menghubungi lewat call atau panggilan. . Caranya dengan memilih dan tekan tombol call atau panggilan di aplikasi gojek. Posisinya berada di sebelah kanan bagian atas menu utama. Penumpang bisa menghubunginya dengan hubungi nomor [021] 50849000.

3. Klik Tombol Call

Ketikan call center bisa diketik manual atau juga dengan salin tempel. Pastikan nomor yang dihubungi benar. Setelah yakin dengan proses pengaduan untuk memecahkan masalah yang berkaitan oleh driver gojek. Langsung saja tekan tombol call.

4. Driver Gojek Segera Dihubungi

Apabila telah menyampaikan masalah dengan driver gojek. Penumpang bisa menunggu kepastian dalam jangka waktu 3 bulan setelah tanggal pengaduan tersebut. Apabila barangnya masih dan driver gojek yang sudah selesai bisa dihubungi maka masalah selesai.

Demikian dua cara menghubungi driver gojek yang sudah selesai. Terdapat dua cara yakni dengan chat dan hubungi call center. Namun, cara itu terbatas oleh masa yakni hanya dalam kurun waktu 24 jam bisa menghubungi driver gojeknya.

 

You May Also Like